Ungkap Kasus Illegal Mining-Pembuatan SIM Palsu, Kapolda Sumsel Apresiasi Polres Muara Enim

Berita, Daerah55 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Kegiatan Apel Pagi awal bulan di Mapolda Sumsel yang dipimpin langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, dihadiri oleh seluruh Personil Polres/tabes secara virtual, termasuk Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi beserta PJU Polres & anggota, Senin (05/06/2023).

Pada apel tersebut, dilakukan penyerahan penghargaan kepada personil yang berprestasi. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan reward dan semangat terhadap seluruh personil jajaran Polres/tabes dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhayangkara Negara.

Baca juga:  Kapolri: Akhir Agustus Warga Jawa Timur Terima Hadiah Herd Immunity

Kapolda Sumsel Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo dalam amanatnya menyampaikan harapan, agar seluruh personel Polda Sumsel, Polres, dan Polrestabes dapat meningkatkan kinerjanya dan meraih prestasi seperti rekan-rekan yang telah mendapatkan piagam penghargaan dan PIN Emas.

Tidak hanya personel Bidhumas, tetapi juga beberapa satuan kerja (satker) di Polda Sumsel, seperti Satker Itwasda, Satker Bidpropam, dan Satker Bidkum, turut menerima penghargaan.

Baca juga:  K. MAKI Ingatkan¬†Masyarakat Jangan Berasumsi Negatif kepada Polda Sumsel Terkait OTT Muba

Selain itu, Satker Sikum Polres Lubuklinggau dan Satker Satres Narkoba Polres Banyuasin juga mendapatkan penghargaan. Polres OKUT bahkan menerima PIN Emas atas kinerja yang sangat baik dalam inovasi pemasangan CCTV online sebanyak 520 titik serta ruang command center di Polsek Belitang III Polres OKU Timur.

Kapolda Sumsel juga memberikan apresiasi kepada Polres Muara Enim atas keberhasilan dalam mengungkap tiga kasus, yaitu tindak pidana illegal mining (pengangkutan batu bara ilegal), kebakaran hutan dan lahan (karhutla), dan pemalsuan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Baca juga:  Pemkab Muara Enim Siap Dukung Suksesnya Gelaran Pertikaranas IV Tahun 2022

Total penghargaan yang diberikan adalah 1 PIN Emas dan 37 piagam penghargaan, dengan jumlah satuan kerja yang menerima sebanyak 4 satker dan 3 satwil. (Aal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *