oleh

Kapolres Muara Enim Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 4 Kapolsek, Ini Daftarnya

MUARA ENIM, ENIMTV – Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi memimpin upacara dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kapolsek Rambang, Kapolsek Gelumbang, Kapolsek Lawang Kidul dan Kapolsek Tanjung Agung, di Lapangan Mapolres Muara Enim, Senin (15/05/2023).

Pejabat yang diserahterimakan yaitu Kasat Narkoba dari pejabat lama, AKP Burnani yang akan menempati posisi di Panit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Sumsel, kepada pejabat baru AKP Darmanson yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Musi Rawas Polda Sumsel.

Kasat Samapta dari pejabat lama AKP Alpian yang akan menempati posisi Kabagren Polres Penukal Abab Lematang Ilir Polda Sumsel, kepada pejabat baru AKP M. Heri Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim Polda Sumsel.

Baca juga:  Pedagang Jadi Tersangka Usai Dipukul Preman, Polri Copot Kanit Reskrim

Kapolsek Rambang dari pejabat lama AKP Sofiyan Ardeni yang akan menempati posisi Panit 1 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel, kepada pejabat baru AKP Junardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Banyuasin Polda Sumsel.

Kapolsek Gelumbang dari pejabat lama Iptu Rendy Novriady yang akan menempati posisi Kapolsek Kawasan Pelabuhan Boom Baru Polrestabes Palembang Polda Sumsel, kepada pejabat baru AKP Robby Monodinata yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Penukal Abab Polres Penukal Abab Lematang Ilir Polda Sumsel.

Kapolsek Lawang Kidul dari pejabat lama Iptu Yogie Sugama Hasyim yang akan menempati posisi Kasat Narkoba Polres Banyuasin Polda Sumsel, kepada pejabat baru Iptu Charlie Romisius Simanjuntak yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Air Kumbang Polres Banyuasin Polda Sumsel.

Terakhir, Kapolsek Tanjung Agung dari pejabat lama AKP M. Heri Irawan yang akan menempati posisi Kasat Samapta Polres Muara Enim Polda Sumsel, kepada pejabat baru AKP Enjang Rusmana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalprogar Bagren Polres Penukal Abab Lematang Ilir Polda Sumsel.

Baca juga:  Di Pekalongan, Panglima TNI dan Kapolri Minta Perkuat PPKM Mikro & Tingkatkan 5M serta 3T

Dalam pelaksanaan upacara berlangsung khidmat yang diawali dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima dan terakhir pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan acara kenal pamit di ruangan lobi Mapolres yang dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Muara Enim serta ASN Polres Muara Enim.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Andi Supriadi menyampaikan bahwa, dengan konsep kebersamaan dan kekeluargaan akan menjadi sebuah warna, sehingga dapat menjadi energi baru untuk dapat menyelesaikan tantangan dalam tugas.

Baca juga:  Dua Pelaku Spesialis Curanmor di Muara Enim Diringkus Polisi, 9 Sepeda Motor Diamankan

“Dengan kebersamaan dalam konsep kekeluargaan yang kita bangun akan menjadi sebuah warna, sebuah bahan bakar yang bila kita himpun untuk membangun energi baru, sehingga kita bisa menyelesaikan tantangan tugas,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang akan bertugas di tempat yang baru, atas kinerja yang telah diberikan selama bertugas di Polres Muara Enim.

“Atas nama pribadi dan juga dinas, saya ucapkan apresiasi, rasa terima kasih, rasa bangga atas kinerja yang diberikan sehingga Polres Muara Enim memiliki warna tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, AKBP Andi Supriadi berharap dan berdoa semoga dalam pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT. (Aal/Humas Polres ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *