Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Muara Enim Gelar Bakti Sosial di Tempat Ibadah

Berita, Daerah47 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, Polres Muara Enim Polda Sumsel melaksanakan kegiatan bakti sosial di tempat ibadah.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang dilakukan, namun pada tahun ini ditingkatkan menjelang perayaan Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Baca juga:  Gubernur bersama Kapolda Sumsel Tinjau Lokasi Longsor di Tambang Batubara Ilegal

Bakti sosial ini dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Feri Ferdianto dan melibatkan personel Polres Muara Enim.

Tempat ibadah yang menjadi sasaran adalah Masjid At-Taqwa, Gereja GPdI Muara Enim dan Wihara Vihara Avalokitesvara, Kamis (15/06/2023).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang menjelaskan bahwa, melalui kegiatan bakti sosial ini, Polri berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta menunjukkan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan.

Baca juga:  Unggah Video Provokatif Ajakan Mudik, Polisi Amankan Pria Ini

“Kita berharap bahwa pada Hari Bhayangkara ke-77, kondisi Kamtibmas di Muara Enim tetap terjaga, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024. Sinergi dan kebersamaan antara Polri, masyarakat, dan pemerintah diharapkan dapat terjalin dengan baik,” jelas AKP RTM Situmorang.

Kegiatan kerja bakti tersebut mendapat apresiasi positif dari masyarakat yang mengucapkan terima kasih kepada Polres Muara Enim, karena telah peduli terhadap kebersihan lingkungan. Masyarakat berharap agar silaturahmi dan toleransi tetap terjaga dengan baik. (Aal/Humas Polres ME)

Baca juga:  Akibat Debu Batubara di Jalan Raya, Masyarakat Desa Karang Raja Akan lakukan Demo 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *