oleh

Wakapolres Muara Enim Hadiri Jumat Curhat di Desa Tanjung Raja

MUARA ENIM, ENIMTV – Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar program Jumat Curhat di kantor Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Jumat (14/04/2023). Program ini juga menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Wakapolres Muara Enim Kompol CS. Panjantitan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan solusinya.

Baca juga:  Bareskrim Polri Ungkap Penipuan Lewat Email Bisnis yang Gasak Uang Korban Rp 276 Miliar

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Muara Enim dan jajaran,” katanya.

Selain menampung keluhan, Kompol CS. Panjantitan juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

Baca juga:  Dugaan Pungli, Propam Polri OTT Oknum Polisi

Hadir juga dalam Jumat Curhat tersebut, antara lain Kasat Binmas AKP Feri Firdayanto, Kasat Narkoba AKP Burnani, Kasat Lantas diwakili KBO Iptu Azadin, Kasat Reskrim diwakili KBO Iptu Yulisman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Raja, Kepala Desa Tanjung Raja, tokoh agama dan masyarakat serta pemuda. (Aal/Humas Polres ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *