oleh

Biadab! Kakek Ini Tega Cabuli Cucunya Hingga Tewas

JAKARTA, ENIMTV – Sungguh biadab perbuatan kakek yang tinggal di kawasan Pademangan, Jakarta Utara ini. Ya, kakek TS (54) yang seharusnya menjadi contoh yang baik untuk keluarganya justru tega mencabuli cucunya sendiri berinisial KO, yang masih berusia 7 tahun.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arief Darmawan mengungkapkan, pencabulan tersebut terjadi di rumah pelaku ketika nenek korban tengah bekerja.

Baca juga:  Bupati Muara Enim Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional ke-35

Menurut Guruh, selama ini korban memang tinggal bersama kakek dan neneknya di rumah itu. Menurut pengakuan tersangka TS, aksi pencabulan tersebut telah terjadi sebanyak delapan kali.

“Saat itu pelaku yang sering memandikan korban. Justru melakukan hal tindak pidana tersebut,” tutur Guruh dalam pernyataan resminya, di Mapolres Jakarta Utara, Senin (5/4/2021).

Aksi biadab itu diketahui saat korban sakit dan harus dirawat di rumah sakit pada 22 Maret 2021 lalu. Adapun selama dirawat, korban kerap bercerita kepada pihak rumah sakit bahwa dirinya seringkali dicabuli kakeknya.

Baca juga:  DPRD Sumsel Siap Back Up Kegiatan HPN 2021 SMSI Sumsel

“Kemudian pihak rumah sakit yang menemukan adanya sesuatu yang tidak wajar pada kemaluan korban. Rumah sakit menghubungi pihak Reskrim Polres Jakut, dan kami lakukan penyelidikan,” sambungnya.

Tragisnya, korban meninggal dunia usai dirawat selama delapan hari di rumah sakit.

Pada akhirnya polisi meringkus pelaku tidak jauh dari rumahnya. Pelaku pun mengaku sudah delapan kali mencabuli korban dalam waktu dua bulan.

Baca juga:  Resmi Dilantik, Ini Sederet Tugas Para Kapolda Baru dari Kapolri

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 82 KUHPidana tentang Pencabulan Terhadap Anak Di Bawah Umur dan Pasal 46 KUHPidana tentang Kekerasan hingga mengakibatkan orang meninggal dunia dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun. (*)

Sumber:Humas Polres Metro Jakarta Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *