Plt Bupati Muara Enim Lantik Yulius sebagai Sekda Definitif

Berita, Daerah120 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah melantik dan mengambil sumpah jabatan Yulius sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim definitif, di Balai Agung Serasan Sekundang, Senin pagi (27/03/2023)

Pelantikan Yulius yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Muara Enim ini telah memenuhi syarat dan persetujuan dari Mendagri, Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Gubernur Sumatera Selatan.

Baca juga:  Dinas Perkim Muara Enim Adakan Penyuluhan Hukum Pertanahan

Dalam sambutannya, Plt Bupati bersyukur kekosongan jabatan Sekda Muara Enim selama 2 tahun terakhir ini dapat diisi oleh pejabat definitif. sehingga mampu memaksimalkan peran dan fungsinya dalam mencapai target dari program kerja yang sudah direncanakan.

Plt Bupati mengingatkan agar amanah dan kepercayaan tersebut dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi kerja.

Baca juga:  Jalankan Misi Perdamaian Dunia, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-O/Unifil Lebanon Tahun 2020 Yonif 141/AYJP Diberangkatkan

“Apalagi tahun ini merupakan tahun akhir RPJMD 2018-2023, sehingga target capaian harus maksimal untuk dikejar dan dituntaskan,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Plt Bupati mengharapkan agar Sekda yang telah dilantik untuk secepatnya mengambil langkah strategis, mengkoordinasikan dan mengomandoi para kepala OPD untuk percepatan pelaksanaan pekerjaan.

“Sekaligus meningkatkan kinerja maupun pembinaan kepada seluruh ASN serta memelihara kebersamaan dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Baca juga:  Tradisi Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolres Muara Enim

Plt. Bupati pun menyampaikan terima kasih kepada Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Riswandar yang telah menjalankan tugas sebagai Penjabat Sekretaris Daerah dengan baik. (Aal/Prokopim-ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *