oleh

Plt Bupati Kaffah Buka Muscab VII PP Kabupaten Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) VII Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Muara Enim, di Ballroom Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Sabtu (18/03/2023).

Dalam sambutannya, Plt Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Muscab VII MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim Tahun 2023, dengan agenda memilih Ketua MPC Kabupaten Muara Enim periode 2023-2027.

Baca juga:  Pj Bupati Muara Enim Lepas Pendistribusian Perdana Logistik Pemilu 2024 ke Setiap Kecamatan

Dirinya pun berharap siapapun nantinya yang memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim dapat terus berkomitmen meningkatkan karya dan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Muara Enim, tentuya melalui kerja sama dan sinergi dengan seluruh pemangku kepentingan, termasuk Pemkab. Muara Enim.

“Saya ucapkan kepada ketua dan kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim periode 2019-2023 yang telah bekerja dengan baik. Semoga semua usaha dan kontribusinya dalam membangun dan mengembangkan organisasi ini maupun Kabupaten Muara Enim bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ujarnya.

Baca juga:  Kantor Dinkes Muara Enim Digeledah Kejaksaan

Lebih lanjut, dirinya mengatakan persatuan dan kesatuan sangat penting guna memastikan kondisi maupun situasi daerah yang kondusif sebagai salah satu modal utama dalam mewujudkan pembangunan. Oleh karena itu dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati berpesan untuk menjaga persatuan dan jangan bercerai-berai (wala tafaroqu).

“Sekali lagi kami sangat mendukung dan tentunya mengharapkan sinergitas dari Pemuda Pancasila dalam mendukung suksesnya program pembangunan daerah dengan terus berkarya memberikan kontribusi nyata dalam menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Bumi Serasan Sekundang,” pungkasnya.

Baca juga:  Bappeda Muara Enim Gelar Workshop Kerjasama Pembangunan Daerah

Hadir dalam Muscab tersebut, Staf Ahli Bupati, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan H. Fauzi Amro, para Kepala OPD lingkup Pemkab Muara Enim, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Camat Muara Enim serta para anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim. (Aal/Diskominfo-ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *