Upacara Bendera Bersama Pelajar SMAN 2 Muara Enim, Plt. Bupati: Semangat Belajar dan Raih Prestasi

Berita, Daerah42 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Mengawali rutinitas kerjanya di Senin pagi (20/02/2023), Plt. Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah kembali melaksanakan Upacara Bendera bersama para pelajar SMA, yang pada kali ini dilaksanakan di SMA Negeri 2 Muara Enim.

Bertindak selaku Pembina Upacara, Plt. Bupati yang hadir didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Emran Tabrani beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), memberikan motivas kepada para pelajar untuk terus bersemangat dalam belajar dan menggapai prestasi.

Baca juga:  Dinas PPPA Muara Enim Berikan Pemahaman Pola Asuh Anak dan Remaja

Selain itu, dalam arahannya Plt. Bupati menambahkan bahwa, selain menjadi rutinitas di Senin pagi, upacara bendera juga dapat menjadi sarana untuk membangkitkan tingkat kedisiplinan dan penyemangat dalam menumbuhkan rasa patriotisme dan bela negara bagi para siswa-siswi di SMA Negeri 2 Muara Enim.

Lebih dari itu, dirinya mengharapkan agar para pelajar dapat terus mengembangkan kemampuan diri dan menjadi pelajar yang berprestasi, dengan terus mematuhi setiap perintah dari guru selaku orang tua di sekolah.

Baca juga:  Pemkab Muara Enim Ajukan 4 Titik Izin Pembangunan Pintu Perlintasan Kereta Api

Lebih lanjut, Plt. Bupati juga mengapresiasi para guru SMA Negeri 2 Muara Enim Lewat visi dan misinya dalam menyiapkan sekaligus mencetak para murid menjadi SDM yang unggul dan terdepan.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 2 Muara Enim Darmadi berterima kasih atas kehadiran Plt. Bupati Muara Enim dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan, dengan hadir memberi semangat dan teladan yang baik kepada para pelajar.

Baca juga:  Plt. Bupati Muara Enim Serahkan Raperda Perubahan APBD 2020 ke DPRD

Melalui kebersamaan dan dukungan pemerintah daerah, dirinya menegaskan siap mendukung penuh program pembangunan daerah, salah satunya dengan meningkatkan kualitas pendidikan. (Aal/Prokopim-ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *