oleh

Bupati Banyuasin Berikan Bonus Atlet dan Official Berprestasi Pada Ajang Porprov OKU Raya

BANYUASIN, ENIMTV – Bupati Banyuasin H. Askolani bersama Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono memberikan bonus berupa uang pembinaan untuk para atlet dan pelatih di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Minggu dini hari (1/1/2023).

Bonus tersebut diserahkan langsung oleh Bupati, Wabup, Sekda, Kepala OPD, dan Forkopimda Banyuasin secara simbolis seusai acara Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2023.

Baca juga:  Kepala BNPB Tinjau Karhutla Bersama Panglima TNI dan Kapolri di Riau

Bupati Banyuasin menjelaskan, bonus ini diberikan karena para atlet dan official yang telah berhasil berjuang dan mengharumkan Kabupaten Banyuasin pada ajang Porprov di OKU Raya pada tahun lalu.

“Semoga Bonus ini bisa menjadi pembakar semangat mereka untuk lebih baik lagi dari sebelumnya, dan menjadi motivasi agar lebih giat dalam berlatih,” ujarnya.

Baca juga:  Indonesia Tegaskan Komitmen Dalam Memajukan Isu Kesehatan Pada Pertemuan Senior Officials Meeting Ke-47 Organisasi Kerja Sama Islam

Bupati meminta para atlet dan pelatih untuk terus meningkatkan prestasi di event bergengsi berikutnya.

“Tentunya ini bukan hal yang mudah untuk menjadi juara dalam ajang bergengsi tahunan itu, harapan besar kami kepada para anak muda agar terus mengukir prestasi, dalam menunjang program-program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” harapnya. (SMSI Banyuasin)

Baca juga:  Banyuasin Lumbung Pangan Nomor 4 Nasional, Ini Pesan Wapres Kepada Bupati Askolani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *