oleh

Pj Bupati Terima Kunjungan Kerja Perdana Kapolres Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan menerima kunjungan kerja perdana Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi beserta jajaran di Ruang Kerja Bupati Muara Enim, Jumat (4/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati yang didampingi Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Riswandar beserta sejumlah kepala OPD, mengharapkan agar pertemuan ini dapat menghasilkan jalinan silaturahmi dan kerja sama yang semakin baik antara pemerintah daerah dan kepolisian.

Baca juga:  Pj Bupati Muara Enim Buka Rakor CSR-PKBL 2021

“Agar tetap solid di segala aspek, termasuk dukungan Kamtibmas yang optimal,” ujar Kurniawan.

Lebih lanjut, Kurniawan menuturkan bahwa saat ini pemerintah tengah berfokus dalam penanggulangan pasca menghadapi pandemi Covid-19.

“Kemudian berfokus pada pemulihan ekonomi, krisis energi global dan keamanan ketertiban masyarakat,” tuturnya.

Untuk itu, dirinya meminta dukungan Polri, dalam hal ini Polres Muara Enim, agar berperan aktif bersama Pemkab. Muara Enim mewujudkan pemulihan ekonomi nasional di Bumi Serasan Sekundang.

Baca juga:  Satgas COVID-19 Terbitkan Edaran Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Masa Libur Iduladha 2021

Pj Bupati mengajak seluruh jajaran Polres Muara Enim agar senantiasa melakukan antisipasi terhadap pelanggaran hukum dengan mengutamakan tindakan pencegahan, yang dilakukan secara humanis, namun tetap tegas ketika diperlukan.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi menyadari selama melaksanakan tugas dan pengabdian sebagai insan Bhayangkara, tidak terlepas dari dukungan dan peran serta pemerintah daerah, Forkopimda, stakeholder, tokoh agama termasuk juga masyarakat.

Baca juga:  Merasa Dicurangi, Puluhan Bakal Calon Kades Datangi DPRD Muara Enim

Untuk itu, dirinya menyampaikan apresiasi kepada Pemkab. Muara Enim yang selalu mendukung kegiatan kepolisian, sehingga rasa aman dan damai bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim. (Aal/Prokopim-ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *