oleh

Buka Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022, Kurniawan: Jadikan Ajang Asah Bakat Atlet Muda

MUARA ENIM, ENIMTV – Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan membuka kejuaraan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2022 yang berlangsung di GOR Pancasila Muara Enim, Jumat (4/11/2022).

Ajang yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muara Enim ini diikuti oleh puluhan peserta dari kalangan pelajar.

 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati berharap melalui turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mengasah bakat para atlet muda serta menjadi wadah pembinaan dalam meraih prestasi gemilang di masa mendatang.

Baca juga:  Presiden Jokowi Resmikan Bandara Internasional Yogyakarta

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat melahirkan penerus atlet-atlet yang potensial dari Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati berpesan kepada para atlet tenis meja, hendaknya memanfaatkan setiap turnamen sebagai media pembentuk mental, teknik dan fisik sebelum menuju kejuaraan tingkat lebih tinggi.

Pj. Bupati juga mengapresiasi antusiasme para peserta yang telah mengikuti Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022 ini.

Baca juga:  Minta Evaluasi Inspektur Tambang, Kawali Sumsel Ancam Lakukan Aksi di Kementerian ESDM

“Pemkab. Muara Enim akan selalu mendukung perkembangan olahraga tenis meja, di antaranya dengan keterlibatan langsung pada pembinaan atlet hingga rutin menyelenggarakan turnamen bergengsi, guna menghasilkan calon atlet-atlet berbakat dan potensial,” pungkasnya.

Pj. Bupati bersama Ketua PTMSI Kabupaten Muara Enim yang juga anggota DPRD Muara Enim Kasman melakukan servis bola pertama, sebagai tanda dimulainya kejuaraan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2022. (Aal/Prokopim-ME)

Baca juga:  Pemerintah Mulai Vaksinasi Booster 12 Januari 2022, 244 Kab/Kota Sudah Penuhi Kriteria

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *