Kapolres Muara Enim Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Berita, Daerah169 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.Si. memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas di lapangan Apel Mapolres Muara Enim. Rabu (28/09/2022).

Upacara Sertijab tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Muara Enim, Kapolsek Jajaran, personel dan ASN Polres Muara Enim.

AKP Indrowono, S.H., M.Si. yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Muara Enim, pindah tugas menjadi Kasat Lantas Polres Banyuasin. Jabatan Kasat Lantas Polres Muara Enim kini diisi oleh AKP Suwandi, S.H. yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Lubuklinggau.

Baca juga:  PTBA Serahkan Surat Pengalihan Hak Tanah kepada 133 KK di Desa Keban Agung

Dalam amanatnya, Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas dedikasi yang telah diberikan oleh AKP Indrowono selama berdinas di Polres Muara Enim.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian AKP Indrowono yang selama ini telah menjankan tugasnya dengan sangat baik di Polres Muara Enim. Semoga makin sukses di tempat yang baru. Rotasi ini merupakan bagian dari penyegaran di tubuh institusi Polri.” ujar Kapolres.

Baca juga:  Polisi Ungkap Penyelundupan 353 Kg Sabu Jaringan Internasional

Di sisi lain, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada AKP Suwandi di Polres Muara Enim.

“Saya berharap kepada Kasat Lantas yang baru, agar segera dapat beradaptasi dan memberikan ide-ide dan inovasi, agar Satlantas Polres Muara Enim bisa semakin baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Di akhir amanatnya, Kapolres mengingatkan kepada anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran dan berperilaku bijak dalam menggunakan sosial media.

Baca juga:  Panglima TNI dan Kapolri Bakar Semangat Satgas Nemangkawi

Seusai acara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan Kenal Pamit yang dilaksanakan di Lobi Polres Muara Enim. (Aal/Humas Polres ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *