oleh

Kasat Reskrim Polres Mura Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

MUSI RAWAS, ENIMTV – Melihat kondisi ekonomi warga yang semakin sulit lantaran dampak kenaikan harga BBM khususnya di Kabupaten Musi Rawas (Mura), Kasat Reskrim Polres Mura AKP Dedi Rahmat Hidayat beserta Tim Landak Satreskrim Polres Mura merasa terpanggil dan peduli sekaligus perhatian kepada warga dengan memberikan bantuan sembako.

Orang nomor satu di Satuan Reskrim Polres Mura didampingi KBO Reskrim Iptu Eryunik dan anggota Reskrim, memberikan bantuan kepada warga di seputaran wilayah hukum Polres Mura, dimulai sekitar pukul 09.30 WIB hingga 11.00 WIB, Jumat (9/9/2022).

Baca juga:  Bupati Musi Rawas Launching Bantuan Santunan Kematian Bagi Masyarakat

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat saat dikonfirmasi, Jumat (9/9/2022).

“Iya, benar, hari ini saya bersama KBO Reskrim dan Tim Landak Satreskrim Polres Mura membagikan sembako kepada warga akibat dampak dari naiknya harga BBM,” kata Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim menjelaskan, adapun sembako yang dibagikan kepada warga di seputaran wilayah hukum Polres Mura, meliputi, Panti Asuhan Madrotillah Desa Muara Beliti Baru, di Pangkalan Ojek Simpang Tiga Pasar Muara Beliti, serta warga di Desa Muara Kati Baru dan warga Desa Muara Kati Lama.

Baca juga:  Dapat Apresiasi, Masyarakat Nilai Kinerja Bupati Musi Rawas Nyata Selesaikan Berbagai Persoalan

“Selain warga dan tukang ojek, bantun juga diberikan kepada penghuni dan pengurus Panti Asuhan Madrotillah, Desa Muara Beliti Baru,” jelas perwira berpangkat balok tiga ini.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim berharap semoga dengan pembagian sembako ini bisa membantu dan meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM.

“Minimal bisa sedikit membantu warga dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari dalam hal ini sembako, sekaligus wujud kepedulian hadirnya Satreskrim Polres Mura, ditengah masyarakat,” ucap mantan Kasat Reskrim Polres Muratara ini.

Baca juga:  Penyelundupan Benih Lobster, Salah Satu Kasus Menonjol Diungkap Polres Musi Rawas di 2021

Sementara itu, salah satu warga sekaligus ustad Hafiz penerima bantuan, mengucapkan terima kasih, dan pujian atas bantuan yang diberikan oleh Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat beserta Tim Landak Satreskrim Polres Mura,

“Saya pribadi dan mewakili warga penerimaan bantuan sembako, mengucapkan banyak terima kasih, jujur saja bantuan sangat bermanfaat dan bisa membantu kami dalam bidang sembako, apalagi disaat kondisi BBM naik saat ini,” tutupnya. (SMSI Silampari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *