PGN Berikan Izin, Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Danau Baru Resmi Dimulai

Berita, Daerah95 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Menindaklanjuti usulan Pemerintah Desa Danau Baru beberapa hari lalu ke pihak perusahaan milik negara PT. PGN, hari ini Rabu (03/08/2022) pihak perusahaan turun langsung ke Desa Danau Baru, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim.

Dihadiri langsung antara lain Julianto Budiawan, Dedi Erwin, Kepala Desa Danau Baru Tobri beserta perangkat desa, Babinsa 404-01 Gelumbang, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan, BPD dan masyarakat Desa Danau Baru.

Baca juga:  Komitmen Cegah dan Turunkan Angka Stunting, Pemkab Muara Enim Terima Penghargaan dari Pemprov Sumsel

Kepala Desa Danau Baru, Tobri mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan karena sudah memberikan izin penyambungan jembatan usaha tani.

“Dan saya mengharapkan semoga pembuatan jembatan ini tidak ada kendala dan berjalan lancar. Saya selaku Kepala Desa Danau Baru banyak mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya,” ucapnya.

Dalam acara titik nol penerusan jembatan usaha tani Desa Danau Baru, Kasi PMD Kecamatan Sungai Rotan Miswanto, S.T., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pertamina (PGN) karena sudah membuka dan memberikan izin kepada Pemerintah Desa Danau Baru.

Baca juga:  Dipimpin Presiden Jokowi, HUT Bhayangkara Ke-74 Digelar Secara Virtual

“Harapan saya, supaya agar berhati-hati dalam menggali tanah untuk pembuatan jembatan ini. Dan harapan saya dengan disambungnya jembatan usaha tani bisa lancar dan bermanfaat untuk masyarakat membawa hasil taninya ke desa,” ucapnya. (Rull)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *