oleh

Kecamatan Gelumbang Gelar Seleksi Anggota Paskibraka 2022

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam rangka penyaringan anggota paskibraka di Kecamatan Gelumbang, beberapa sekolah seperti SMK 1, SMA PGRI dan SMA Negeri 1 Gelumbang mengikuti seleksi yang diadakan di Kantor Camat Gelumbang, Selasa (28/6/2022).

Acara dipimpin langsung oleh Camat Gelumbang H. Restu Joni Karla, S.Sos., M.Si., dan dihadiri perwakilan Polsek Gelumbang serta Koramil 404-01 Gelumbang.

Baca juga:  3.265 Pelaku UMK di Kabupaten Muara Enim Terima Bantuan Modal Usaha dari Pemerintah

Dalam acara tersebut, Camat Gelumbang memaparkan beberapa hal tentang penyaringan seleksi anggota paskibraka, di antaranya persyaratan yang harus dipenuhi.

“Harus sehat jasmani dan rohani, memiliki kemampuan Baris berbaris (PBB), postur tubuh harus tegap, tinggi badan, bebas narkoba, tidak bertato, itu lah salah satu persyaratan dalam seleksi penyaringan anggota paskibraka kali ini,” ujarnya.

Baca juga:  Dinas PUPR Muara Enim Survei Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan Gantung Desa Petar Dalam

Camat berharap ke depan agar supaya anggota paskibraka yang terpilih bisa membawa nama baik sekolah serta menjadi siswa dan siswi yang berprestasi di masa yang akan datang.

“Dan juga mengharumkan wilayah Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim,” tambahnya dengan rasa bangga dan terharu sambil sesekali melihat ke arah murid yang hadir mengikuti seleksi paskibraka. (Rull)

Baca juga:  Kesenian Jaranan Semarakan Hari Jadi Ke-39 PTBA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *