oleh

Bupati Lahat Buka 61 Stan Pameran Pembangunan

LAHAT, ENIMTV – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. membuka secara resmi Pameran Pembangunan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat ke-153 Perayaan XXIV Tahun 2022, Sabtu (14/5/2022).

Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Lahat menyelenggarakan Pameran Pembangunan sejak tanggal 13 s.d. 17 Mei 2022, bertempat di Lapangan Eks MTQ Lahat.

Turut hadir pada pembukaan tersebut, antara lain Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, S.T., Forkopimda, Sekda Lahat Chandra, S.H., Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, jajaran OPD, para Kaban, Kabag, Pimpinan Perusahaan, Ketua TP PKK Kab. Lahat Ny. Lidyawati Cik Ujang, S.Hut. dalam hal ini diwakili oleh Wakil Hj. Sumiati Haryant, .S.Pd., Ketua DWP Ny. Ria Chandra beserta tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pasar Bawah Lahat, Juarsah kepada Cik Ujang: Titip Warga Semende yang Bermukim di Sini

Pameran Pembangunan ini diikuti oleh 73 peserta terdiri dari Lembaga Vertikal, OPD, Sekretariat DPRD, Bagian, Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, DWP, Kecamatan, Perbankan, Perusahaan, Organisasi dan para pelaku UKM dengan menampilkan produk unggulan masing-masing.

Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. dalam sambutannya mengatakan, Pameran Pembangunan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-153 Perayaan XXIV Tahun 2022.

Baca juga:  Bambang Rubianto Siap Rebut Jabatan Ketua KONI Lubuklinggau

“Yang mana selama 2 tahun kita tidak laksanakan Peringatan HUT Lahat dan Pameran Pembangunan karena di dalam suasana pandemi Covid-19, sesuai arahan dari Pusat sampai ke Provinsi supaya untuk memutus mata rantai Covid-19,” kata Cik Ujang.

Sebagai Kepala Daerah, ujar Cik Ujang, dirinya menyambut baik pelaksanaan even ini sebagai bentuk rasa syukur dan kebahagiaan, di mana kita telah merasakan bersama efek dari Pandemi Covid-19 yang dialami selama lebih dari 2 tahun.

Baca juga:  Satreskrim Polres Lahat Ringkus Sindikat Pembuat SIM Palsu

“Dan alhamdulillah ini telah dapat kita lalui bersama meskipun belum kembali sedia kala,” ujarnya.

“Di samping untuk menyosialisasikan program dan hasil-hasil pembangunan yang berlangsung hingga saat ini baik dari organisasi, Pameran Pembangunan ini juga bertujuan untuk menggalang dan menyatukan semangat juang masyarakat dalam membangun Kabupaten Lahat menjadi lebih baik dan “BERCAHAYA”,” tutup Cik Ujang. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.