oleh

Peringati HBP ke-58, Lapas Muara Enim Bagikan Ratusan Paket Sembako

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas llB Muara Enim melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian ratusan paket sembako kepada masyarakat kaum dhuafa dan Panti Asuhan Darul Saadah Muara Enim, Kamis (21/4/2022).

Kalapas Muara Enim Herdianto menjelaskan, kegiatan baksos tersebut dilakukan pertama di Desa Muara Lawai, kemudian dilanjutkan di Panti Asuhan Durul Saadah Muara Enim.

Baca juga:  Resmi Dilantik, Pengurus Komisariat REI Muara Enim Masa Bakti 2020-2023 Siap Bersinergi dengan Pemerintah

”Ada 200 paket sembako yang kita bagikan hari ini, dalam rangka HBP ke-58, 100 paket sembako kita berikan kepada Desa Muara Lawai dan 100 paket kita berikan ke Panti Asuhan Darul Asadah Muara Enim, terdiri dari beras, mie instan, gula dan minyak,” jelas Herdianto.

Herdianto menyampaikan bahwa, kegiatan baksos pembagian sembako tersebut tidak hanya akan dilakukan pada HBP saja, namun juga akan dilakukan secara rutin pada waktu-waktu tertentu diberikan kepada masyarakat, dalam rangka sebagai wujud kepedulian Lapas Muara Enim kepada masyarakat di masa pandemi saat ini.

Baca juga:  Pj Sekda Muara Enim Buka Sosialisasi Perpres 12/2021

”Jangan dinilai apa yang kami beri ini ya, namun kami harap ketulusan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kamaludin selaku pengasuh Panti Asuhan Darul Saadah, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Lapas Muara Enim.

”Kami ucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan ini, semoga apa yang diberikan ini akan menjadi amal jariyah bagi keluarga besar Lapas Muara Enim, dan semoga Lapas Muara Enim ini tetap jaya dan selalu sukses baik dunia dan akhirat,” ucapnya. (Aal/Humas Lanim)

Baca juga:  Polsek Rambang Dangku Ringkus DPO Kasus Curanmor Roda 4

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.