oleh

Kapolres Tinjau Vaksinas di Kantor Pos Lahat

LAHAT, ENIMTV – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K. didampingi Kabag Ops Polres Lahat Kompol Dedy Suhendri, S.Sos. meninjau pelaksanaan vaksinasi Gerai Polres Lahat yang dipusatkan di Kantor Pos cabang Lahat, Rabu (13/4/2022).

Giat vaksinasi terus gencar dilaksanakan oleh pihak Polres Lahat setiap harinya dengan tujuan untuk memenuhi target yang ditetapkan oleh pemerintah. Sampai dengan tanggal 22 April 2022, target yang harus divaksin untuk dosis 1 (satu) 100%, dosis 2 (dua) 70%, dan dosis III (tiga)/booster 30%.

Baca juga:  Densus 88 Lumpuhkan Tersangka Teroris di Sukoharjo

“Pada hari ini Polres Lahat melaksanakan giat vaksin di depan Graha Lahat, dengan sasaran pengguna jalan yang belum melakukan vaksin, dan di Kantor Pos cabang Lahat yang ditujukan kepada nasabah pensiunan, pelanggan pos, warga sekitar dan para pengguna jalan di jalan serelo Kel. Pasar Baru Lahat,” jelas Kapolres Lahat melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono dalam keterangannya, Rabu (13/4).

Baca juga:  Terkonfirmasi Covid-19 di Kab. Lahat 489 Orang, Sedang Dalam Proses Penyembuhan 81 Orang

“Diharapkan dengan kesadaran masyarakat serta niat yang ikhlas dari petugas vaksinator untuk menyukseskan program pemerintah berupa vaksinasi kepada seluruh masyarakat, sehingga penularan Covid-19 bisa cepat teratasi dan kita semua bebas dari Covid-19,” pungkasnya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *