oleh

Satbinmas Polres Lahat Bagikan 200 Paket Takjil

LAHAT, ENIMTV – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K. melalui Kasat Binmas AKP Samsuardi yang didampingi pengurus Bhayangkari Cabang Lahat, KBO Binmas Iptu Yuslan dan anggota Satbinmas Polres Lahat, melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis menjelang waktu berbuka puasa, kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di seputaran simpang Kodim Lama, Kelurahan Pasar Pama Kecamatan Lahat, Selasa (12/4/2022),

Baca juga:  Tuntaskan Masalah Lahan, Dirut PTBA Duduk Bersama Perwakilan Warga 2 Kecamatan

Kapolres Lahat melalui Kasat Binmas mengatakan bahwa bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama, terlebih di bulan suci Ramadhan 1443 H dan di tengah pandemi Covid-19.

“Kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, ini juga salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh Polres Lahat,” ujar Kapolres Lahat melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono,

Baca juga:  Waspada Corona Masih Mengintai, Lahat Kini Zona Orange

200 paket takjil diberikan kepada para pengendara roda 2, tukang becak, penarik gerobak dorong serta tukang ojek.

Selain pembagian takjil, dalam kegiatan tersebut juga memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease atau Covid-19.

Kegiatan sosial berbagi takjil ini disambut hangat masyarakat dan para pengguna jalan, tampak masyarakat sangat antusias menerima bingkisan makanan takjil buka puasa dari personel Satbinmas Polres Lahat. (Endi)

Baca juga:  Dalam Vidcon, Kabaharkam Tekankan Arahan Presiden Jokowi Soal PPKM Level 4

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *