oleh

Pj Bupati Muara Enim Sampaikan LKPJ 2021

MUARA ENIM, ENIMTV – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Muara Enim tahun 2021, dalam Rapat Paripurna ke-VII Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD Muara Enim, Rabu siang (06/04/2022).

Penyampaian tersebut dilakukannya usai menyerahkan Dokumen LKPJ Bupati Muara Enim Tahun 2021 kepada DPRD Muara Enim yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Muara Enim setengah jam sebelum Rapat Paripurna dimulai.

Baca juga:  Tim Tarantula Polsek Rambang Dangku OTT 2 Pelaku Pemerasan Kontraktor

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengatakan LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2021 merupakan sarana introspeksi dan koreksi eksekutif untuk meningkatkan kinerja ke depan, guna mencapai tujuan bersama yaitu #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat.

“Untuk diketahui, capaian dari LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2021 merupakan hasil dari kerja keras yang dilakukan secara bersama-sama dan tentunya dukungan yang diberikan DPRD Kab. Muara Enim termasuk juga dukungan dari stakeholder terkait seperti capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD), pertumbuhan ekonomi, peningkatan pelayanan infrastruktur, indeks lingkungan hidup, Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM) termasuk juga angka kemiskinan,” kata HNU.

Baca juga:  Bersama Forkopimda, Pj Bupati Muara Enim Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila.

Untuk itu, atas nama masyarakat dan Pemkab. Muara Enim, Pj Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait terutama kepada DPRD Muara Enim yang telah menerima LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2021, untuk nanti dibahas bersama-sama eksekutif dan legislatif.

Sementara itu, Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki menyambut baik LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2021. Atas nama DPRD Kab. Muara Enim, dirinya menegaskan kepada Perangkat Daerah Pemkab. Muara Enim agar dalam pembahasan nantinya tidak berwakil guna kemaksimalan dari pembahasan tersebut.

Baca juga:  Soft Launching MPP Muara Enim, 291 Layanan Terpadu Siap Beroperasi

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil-wakil Ketua beserta para Anggota DPRD Muara Enim, Pj Sekda Muara Enim beserta jajaran termasuk para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim dan Camat se-Kab. Muara Enim. (Aal/Diskominfo-ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *