oleh

Sinergitas Tanpa Batas, Kalapas Muara Enim Coffee Morning Bersama Awak Media.

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam rangka mempererat hubungan komunikasi dan sinergitas dengan awak media, Kepala Lembaga Pemasyarakat (Kalapas) Kelas IIB Muara Enim, Herdianto, Amd.IP, S.H., M.Si. hari ini menggelar Coffee Morning dengan sejumlah awak media yang ada di Kabupaten Muara Enim, Rabu (23/02/2022).

Acara yang digelar di Aula Lapas Kelas IIB Muara Enim tersebut, turut dihadiri oleh pejabat struktural dan puluhan awak media, baik dari media online, media cetak dan media elektronik wilayah Kab. Muara Enim.

Baca juga:  Dimulai Hari Ini, Vaksinasi Pelayan Publik Banyuasin Diikuti Ribuan ASN

Pada kesempatan itu, Kalapas Muara Enim menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini dalam rangka merajut tali silahturahmi dan memperkuat sinergitas antara Lapas Muara Enim dan Insan Pers di Muara Enim.

“Dengan terjalinnya kerja sama yang baik, kami berharap dapat memperkuat sinergitas yang telah lama terjalin sebelumnya serta layanan pubilk dan inovasi pada Lapas Muara Enim dapat diberitakan secara luas,” ujar Herdianto.

Baca juga:  Presiden Jokowi Tekankan Kemandirian Industri Farmasi Nasional Harus Jadi Prioritas Bersama

Sementara itu, Insan Pers Muara Enim yang tergabung dalam Paguyuban Sahabat Pemasyarakatan mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Kelas IIB Muara Enim beserta jajarannya, yang telah menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan. Semoga ke depan tetap saling bersinergi dalam menjalankan tugas. (Aal/Humas Lanim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.