oleh

Kunjungi Pasar Baru Tanjung Enim, Presiden Jokowi Disambut Antusias Warga

MUARA ENIM, ENIMTV – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Senin (24/1/2022).

Adapun salah satu rangkaian kegiatan Kepala Negara di kabupaten yang dikenal dengan julukan Bumi Serasan Sekundang ini, yaitu meninjau Pasar Baru Tanjung Enim sekaligus memberikan bantuan kepada para Pedagang Kaki Lima.

Baca juga:  Pemkab-DPRD Muara Enim Sepakati KUA-PPAS 2022

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini pun disambut antusias masyarakat Muara Enim, yang selama ini hanya bisa melihat dari televisi, kini bisa melihat langsung dan bertatap muka.

Tampak Presiden Jokowi berbincang dengan sejumlah pedagang dan menyerahkan bantuan senilai Rp1,2 juta masing-masing untuk 100 orang. Presiden juga membeli cabai dari salah satu pedagang di Pasar Baru Tanjung Enim.

Baca juga:  RSUD Kayuagung Miliki Layanan Hemodialisa, Pasien BPJS Bisa Merdeka Biaya Cuci Darah

Turut mendampingi Presiden dalam kesempatan tersebut, di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Gubernur Sumsel Herman Deru dan Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar. (Aal)

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *