oleh

Pelantikan Pengurus SMSI Muba Disaksikan Langsung Ketum SMSI Pusat

MUSI BANYUASIN, ENIMTV – Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ke I Sumsel dan Pelantikan Kepengurusan SMSI Musi Banyuasin (Muba) 2022-2025 berlangsung sukses. Pelantikan yang langsung disaksikan  Ketua Umum (Ketum) Firdaus ini bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Muba, Senin (24/1/2022).

Setelah Sekretaris SMSI Sumsel Kurnaidi membacakan susunan pengurus daerah (PD) SMSI Muba, dilanjutkan pembacaan naskah pelantikan oleh Ketua SMSI Muba, Jhon Heri. Lalu penyerahan bendera petaka SMSI dari Ketua SMSI Sumsel ke SMSI Muba.
Selanjutnya penyerahan SK Pengurus SMSI Muba kepada Pemkab Muba.

Baca juga:  Satgas BLBI Sita Aset Perusahaan Tommy Soeharto Senilai Rp 600 Miliar

Adapun pengurus SMSI Muba, Ketua Heriyanto, Sekretaris Rizal Saputra, Bendahara Bambang Saputra.
Hadir Ketum SMSI Muba, Firdaus, Kapolres Muba AKBP Alamsyah, perwakilan Dandim Muba, Ketua PN Muba, Kajari, Ketua SMSI Sumsel, Djon Heri, Perwakilan Gubernur Sumsel yakni Kadiskominfo Riswan, Diskominfo Muba Heryandi Sinulingga AP, Pengurus PWI Pusat, Oktaf Riadi, Ketua SMSI Silampari Agus Hubya dan Ketua Pengurus SMSI se Sumsel beserta anggota.

Baca juga:  Penyerahan Trofi dan Piagam Top 10 Inovasi Perangkat Daerah di Lingkup Pemkab Muara Enim Tahun 2020

Dalam sambutan Plt Bupati Muba Beni Hernedi diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Apriadi menyampaikan, ada dua agenda yaitu pelantikan SMSI Muba dan Rakerda SMSI Sumsel. Untuk itu, atas nama Pemkab Muba, selamat datang seluruh Pengurus SMSI se Sumsel yang hadir Muba.
“Kami menyambut baik kegiatan ini. Kegiatan  ini bagus, pertama melaksanakan tugas pemerintah selaku organisasi pemerintah, Jurnalistik. Ini tidak langsung promosi Muba. InsyaAllah, Pelantikan tersebut memberikan manfaat positif,” lanjutnya.

Baca juga:  Ustad Ajay Apresiasi Dandim 0314/Inhil, Bantu Pembangunan Ponpes Syekh Abdurahman Siddiq II.

Setidaknya, peningkatan konsumsi yang mengunjungi rumah makan dan lain sebagainya. “Kami berpesan, yang melaksanakan rakerda menemukan program program kerja menjadi rujukan smsi Pusat untuk diteruskan  SMSI di Indonesi,” jelasnya.

SMSI memiliki kekuatan besar ini karena  menaungi perusahaan media, sambung dia, mengajak sinergi dalam pembangunan Muba. “Kami tidak alergi kritik, namun kritik yang membangun bukan memusuhi,” ajaknya. (Rellis SMSI Muba )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *