oleh

Kapolres Lahat Resmikan Kolam Rekreasi Presisi di Aspol Bandar Agung

LAHAT, ENIMTV – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. didampingi Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, S.I.K., pada Selasa malam (28/12/2021) meresmikan Taman Kolam Rekreasi Polres Lahat Presisi di Asrama Polisi (Aspol) Bandar Agung, Kecamatan Lahat.

Hadir dalam giat tersebut antara lain seluruh PJU Polres Lahat, perwira dan anggota Polres Lahat. Peresmian Taman Kolam Rekreasi Aspol Bandar Agung Lahat didahului dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono.

Baca juga:  Bersama Dinkes, Polres Muara Enim Adakan Vaksinasi Bagi Lansia dan Penyandang Disabilitas

Kapolres Lahat menjelaskan Taman Rekreasi ini terinspirasi dari Tugu Bukit Tidar di Magelang.

“Jadi ini terinspirasi dari Tugu Bukit Tidar di Magelang yang kita terapkan di Aspol Bandar Agung Lahat, dan semoga kita semua terinspirasi serta dapat mencerna makna dari Bukit Tidar tersebut.” jelasnya.

Kapolres berharap dengan adanya Taman Rekreasi Presisi dapat bermanfaat bagi seluruh anggota polisi yang tinggal di asrama maupun warga sekitar serta menjadi tempat bermain bagi anak-anak asrama maupun anak luar asrama.

Baca juga:  Bahas Peningkatan Mutu Pendidikan, Plt. Bupati Muara Enim Terima Audiensi Guru Pengabdi 3.0

Setelah penandatanganan prasasti, acara dilanjutkan dengan penebaran ikan Koi oleh Kapolres lahat didampingi Wakapolres Lahat beserta ibu dan Kasat Lantas Polres Lahat.

Anggota Polres Lahat yang tinggal di Asrama Polisi Bandar Agung merasa senang dan gembira serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres lahat, di mana pada masa penghujung jabatannya menjadi Kapolres lahat telah memberikan kenang-kenangan kepada anggota semua terutama yang berada di Aspol. (Endi)

Baca juga:  Presiden Jokowi: Indonesia Kecam Keras Pernyataan Presiden Prancis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *