oleh

Lapas Muara Enim Dukung Kabupaten Muara Enim Jadi Kabupaten Layak Anak (KLA)

MUARA ENIM, ENIMTV – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA), bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Rabu (01/12/2021).

Kegiatan Rakor yang dibuka langsung oleh Pj. Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Cerita Slamet Riansyah, Putra Asli Tanjung Enim Peraih 4 Medali di Peparnas Papua

Dalam sambutannya, Pj Bupati menegaskan komitmen bersama mulai dari tingkat desa, kecamatan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) harus menjadi yang terbaik, terutama di tingkat Provinsi untuk mewujudkan Kabupaten Muara Enim menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA).

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Deklarasi Kelurahan dan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak

Baca juga:  Bongkar Dugaan Kasus Mafia Tanah, Wartawan di Muara Teweh Diancam

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasiminkamtib Agusnadi menyatakan dukungannya untuk mewujudkan Kabupaten Muara Enim menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA).

“Dengan digelarnya Rakor ini, tentunya sebagai langkah strategis dalam percepatan mewujudkan Kabupaten Layak Anak (KLA). Lapas Muara Enim berkomitmen untuk mendukung Kab. Muara Enim menjadi Kabupaten Layak Anak,” ujarnya. (Aal/Humas Lanim)

Baca juga:  Genjot Pariwisata di Kabupaten Muara Enim, Launching Comefest 2020 dan Pembukaan Agro EXPO 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *