oleh

Wujud Kepedulian, DPC AWDI Muara Enim Raya Kunjungi Wartawan yang Sakit

MUARA ENIM, ENIMTV – Sebagai wujud kepedulian, Pengurus dan Anggota DPC AWDI Kabupaten Muara Enim kembali melakukan kegiatan sosial, Pada Kesempatan kali ini dan untuk kesekian kalinya, DPC AWDI Muara Enim mengunjungi kediaman salah seorang awak media Muara Enim yang juga merupakan anggota AWDI, yaitu Hendra Jaya Saputra (Deki) di Perum GBS Desa Muara Lawai Muara Enim.

Hadir pada kegiatan ini antara lain Ketua AWDI Muara Enim Rudiyansyah, Sekretaris AWDI Sukri, Kabid Hukum dan Advokasi AWDI Muara Enim Antoni Dequin, Kabid Investigasi AWDI Muara Enim Yulianto, Bidang Kode Etik Raswely, Kabid Kaderisasi Khairil Akhyar dan Bidang Kode Etik Asep Dian. H.

Deki mengalami musibah kecelakaan tunggal bermotor pada bulan Juni 2021 yang lalu. Deki sampai saat ini masih belum pulih dan belum mampu beraktivitas secara umumnya.

Baca juga:  Polres Muara Enim Gelar Doa Bersama Serentak untuk Keselamatan Masyarakat Sumsel

Atas inisiatif dari Pengurus dan Anggota AWDI Muara Enim melaksanakan pengumpulan dana bantuan yang diperuntukkan membantu  meringankan persoalan Deki. Selain bantuan dana dari rekan rekan seorganisasinya, bantuan juga datang dari para donatur lain yang secara sukarela menyampaikan bantuan untuk Deki.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Rudiansyah menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah di hari Jumat berkah ini bisa kembali mengunjungi salah satu anggota AWDI Muara Enim, yang mana berapa bulan yang lalu mengalami kecelakaan dan sampai saat ini belum bisa beraktivitas sebagaimana mestinya.

Baca juga:  Presiden Jokowi Bersepeda dan Bagikan Masker di Kebun Raya Bogor

“Pada kesempatan kali ini saya mengucapakan terima kasih kepada pengurus dan anggota DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Muara Enim Raya, yang telah berpartisipasi dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu saudara kita Deki. Dan kepada saudara Astomo dan saudara Rizki yang merupakan Sahabat Kita dan Sahabat Jurnalis yang sudah membantu terlaksananya acara Jumat Barokah ini, Kemudian pada kesempatan ini juga saya mengimbau kepada sahabat-sahabat Jurnalis yang lain bahwa saudara kita ini masih membutuhkan uluran Tangan dari pihak lainnya dan tentunya juga masih banyak saudara-saudara kita yang lainnya membutuhkan uluran tangan kita semua. Untuk itulah mari kita sama-sama membantu sesama, Semoga saudara Deki lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti dulu lagi,” ujar Rudi.

Baca juga:  Ketum SMSI Bicara Jurnalistik Digital dan Masa Depan Media di Webinar UMA

Deki yang saat ini masih menjadi seorang Jurnalis di Media Barometer Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan dari AWDI yang sangat peduli keadaan dirinya saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan atas kepedulian dan bantuannya, semoga rekan semua sehat selalu dan organisasi kita tetap solid,” ucapnya.

Selanjutnya, Deki berharap dirinya lekas sembuh dan kembali bisa beraktivitas sebagai seorang Jurnalis.

“Harapan saya dan juga mohon bantu doa dari rekan-rekan semua, agar saya cepat sembuh dan sebagai seorang penggiat berita dan dapat aktif lagi sepeti biasa,” ungkapnya. (AWDI Muara Enim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *