oleh

Bantu Percepat Capaian Herd Immunity, Pj Bupati Muara Enim Apresiasi Partai NasDem

MUARA ENIM, ENIMTV – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) membuka kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Muara Enim, di Kantor DPC Partai Nasdem Muara Enim, Senin (22/10/2021).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muara Enim mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Partai Nasdem yang telah melaksanakan kegiatan vaksinisasi ini yang juga turut membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19.

Baca juga:  Plt. Bupati Muara Enim Tegaskan Dunia Usaha Untuk Ikut Berperan Aktif dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

“Alhamdulillah saat ini Kabupaten Muara Enim berada di zona kuning dan di level 2 PPKM,” ucap HNU.

HNU mengungkapkan bahwa hari ini Kabupaten Muara Enim baru mencapai 56 persen jumlah keseluruhan masyarakat yang telah divaksin.

“Melalui kegiatan vaksinisasi yang diselenggarakan oleh Partai Nasdem ini, kita harapkan dapat membantu Pemkab. Muara Enim dalam mempercepat capaian target Herd Immunity yang ditargetkan, yaitu minimal 70 persen masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinisasi Covid-19,” ujarnya.

Baca juga:  Plh. Bupati Muara Enim Minta PLN Tingkatkan Kualitas Pelayanan Listrik di Bumi Serasan Sekundang

Dalam kegiatan vaksinasi ini, tersedia sebanyak 500 dosis vaksin secara gratis yang diperuntukkan kepada masyarakat Kab. Muara Enim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya anggota Dewan Nasdem H. Azis Rahman, Plt Kepala Dinas Kesehatan Selamat Oku Asmana, Kepala BPBD Abdurrozieq, Kepala Badan Kesbangpol Andi Wijaya dan Camat Muara Enim Syarifudin. (Aal/Diskominfo-ME)

Baca juga:  Catat Kinerja Positif, PTBA Cetak Laba Bersih Rp 4,8 T Hingga Kuartal III 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *