oleh

Plt Bupati Muba Tinjau Serbuan Vaksinasi Kodim 0401/Muba di SMPN 1 Sekayu

MUBA, ENIMTV – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi, S.I.P. meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi COVID-19 yang diadakan oleh Kodim 0401/Muba, bertempat di SMP Negeri 1 Sekayu, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (8/11/2021).

Program Serbuan vaksin yang dilaksanakan ini adalah inisiasi dari Kodim 0401/Muba dalam rangka menyambut Hari Pahlawan. Program serbuan vaksin ini menyasar kepada pelajar di seluruh wilayah Kabupaten Muba berjumlah 5.200 siswa, dengan menggunakan vaksin alokasi dari Pemkab Muba dan Kodim 0401/Muba.

Baca juga:  PT. Ganendra Pasoepati Prawara Tidak Patuhi Kesepakatan Bersama

Pelaksanaan Vaksin ini turut dihadiri oleh Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan, SST MT, Pasi Komsos Korem 044/Gapo Mayor Inf Nurul, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba Musni Wijaya SSos MSi, Kepala Dinas Kesehatan dr Azmi Dariusmansyah MARS, Kepala Dinas Kominfo Herryandi Sinulingga AP, Kepala Kejaksaan Negeri Muba Marcos Simare Mare SH MH diwakili oleh Kasi Intel Abu Nawas SH, Danramil 401-03/Sekayu Kapten Arm Arfrianto, Kapolsek Sekayu AKP Robi Sugara SH MH, Pasi Ops Kapten Inf Suprayitno, Pasi Pers Kapten Inf M Yamin dan Pasiter Kapten Inf Hermanto.

Baca juga:  KPK Dalami Proses Penganggaran Proyek di Dinas PUPR Muba

”Vaksinasi massal di SMP Negeri 1 Sekayu merupakan program dari pemerintah kepada pelajar untuk mencegah penularan COVID-19. Dengan harapan pelajar SMPN 1 bebas dari penularan COVID-19 dan segera dapat belajar secara tatap muka seperti semula,” ujar Plt Bupati Muba Beni Hernedi. (*)

Sumber: Penrem 044/Gapo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *