oleh

Buka Peserta Magang PT. PAMA, Bupati Lahat: Terima Kasih Telah Serap Tenaga Kerja Lokal

LAHAT, ENIMTV – Bertempat di Gedung SMKN1 Lahat, Senin (25/10/2021), Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. membuka Rekrutmen calon mekanik dan operator magang PT. PAMA Persada Nusantara Lahat.

Manajemen PT. PAMA Bayu Setiawan dalam sambutannya menjelaskan pada kesempatan kali ini ada 600 peserta yang mengikuti magang yang telah lolos proses rekrutmen dengan tim psikolog yang independen. Peserta yang mengikuti tes magang kali ini terdiri dari warga ring 1 Lahat dan Muara Enim.

Baca juga:  Liput Bupati Cup, Wartawan TV Dipukul dan Kameranya Dirampas Panitia

“Mereka akan kami training selama 6 bulan, agar dapat bekerja di perusahaan kami,” ujar Bayu.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang mengucapkan terima kasih kepada PT PAMA yang telah memberikan kesempatan berkarir putra terbaik Kabupaten Lahat, dengan begitu PT PAMA telah turut membantu membuka dan menyerap lapangan kerja warga Kab. Lahat.

Baca juga:  Bupati Lahat Buka Sosialisasi Manajemen Kinerja dan Sosialisasi Aplikasi SIJAPTI

“Nasihat saya kepada semua peserta magang, ambil kesempatan ini dengan baik, ikuti proses tesnya dengan baik, setelah bekerja nanti dukung perusahaan agar bonafit hingga dapat menyejahterakan karyawannya,” ujar Cik Ujang.

Pantauan Enimtv.com, turut hadir dalam acara tersebut Sekda Lahat Chandra, S.H., Kepala SMKN 1 Lahat Rahman, beserta kepala OPD Pemkab Lahat. (Endi)

Baca juga:  BSB Lahat Berikan Pengetahuan Keuangan Inklusif Kepada Pelajar SMAN 2 Lahat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *