oleh

Polres Lahat Giat Vaksinasi Mobile Presisi di Kota Lahat, Desa Merapi dan Pesantren Al-Kautsar

LAHAT, ENIMTV – Polres Lahat pada hari ini kembali melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi bagi warga dan pelajar yang belum divaksin.

Giat vaksinasi mobile presisi Polres Lahat hari ini, Senin, 18 Oktober 2021 berlangsung di tiga tempat sekaligus.

“Ada tiga tempat vaksinasi mobile presisi pada hari ini, yaitu Kota Lahat, Desa Merapi dan Pesantren Al-Kautsar, Kecamatan Lahat Selatan,” ujar Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. kepada Enimtv.com.

Baca juga:  Mangkir dari Kesepakatan, Ketua AAPL beserta Emak-emak dari 20 Desa Merapi Area Blokir Gerbang PT. DAS

Kemudian, lanjut Kapolres, giat di Kota Lahat dengan hasil 30 orang yang divaksin. Sementara giat di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat sebanyak 80 orang dan giat di Pesantren Al-Kautsar sebanyak 182 orang.

“Jumlah vaksin yang digunakan 292 dosis (164 vial) dan Sisa vaksin 388 dosis (194 vial),” sambungnya.

Kapolres berharap dan mengimbau agar masyarakat Kabupaten Lahat walau telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga:  Bupati Lahat Serahkan BLT DD Tahap III Untuk 13 Desa di Kecamatan Merapi Timur

“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, guna memutus penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Lahat, dan dengan banyaknya masyarakat yang sudah divaksin akan membuat kekebalan imun pada tubuh seseorang,” imbaunya.

Giat vaksinasi akan gencar dan terus dilakukan oleh Dokkes Polres Lahat dan Satbinmas melalui sekolah-sekolah dan pondok pesantren serta yayasan yang ada di Kab. Lahat sesuai perintah Kapolda Sumsel melalui Kapolres Lahat. (Endi)

Baca juga:  USS Gandeng Malaysia dan Belanda Garap Seminar Internasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *