oleh

22 Kecamatan di Kabupaten Muara Enim Ikuti Kompetisi Sepakbola U-20

MUARA ENIM, ENIMTV – Sebanyak 22 tim sepakbola dari 22 Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim mengikuti kompetisi sepakbola kategori usia 20 tahun tingkat Kabupaten Muara Enim tahun 2021 di Stadion Sepakbola Sekundang Bara Muara Enim, Minggu (17/10/2021).

Penendangan bola menandai dimulainya kompetisi sepakbola bola usia muda ini dilakukan oleh Bupati Muara Enim diwakili Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Riswandar bersama Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki

Baca juga:  Dorong UMK Binaan Naik Kelas, Srikandi PLN Beri Pelatihan Dasar Hukum Bisnis Pada Peringatan International Women's Day 2024

Pemkab Muara Enim berharap dengan kompetisi sepakbola usia muda ini bisa mencetak atlet bola handal yang dibina secara berjenjang dari Desa, Kelurahan hingga Kecamatan. Hingga kemudian diadu tanding pada Tingkat Kabupaten.

Melalui kompetisi sepakbola usia 20 tahun ini Pemkab Muara Enim mengharapkan dapat lahir pesepakbola asli dari Kabupaten Muara Enim yang bisa berkiprah pada kancah tingkat Nasional yang membuat harum nama Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Gelar Pesta Rakyat, Gerindra Lampung Bagikan Rumah, Umroh dan 15 Ekor Sapi

Turut hadir pada kesempatan ini Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda Olahraga Muara Enim Saprioma, Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Muara Enim, Para Camat Se-Kabupaten Muara Enim, dan 22 Tim Sepakbola Se-Kabupaten Muara Enim. (Aal/Diskominfo-ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *