oleh

DPC PPP Kabupaten Muara Enim Gelar Muscab IX

MUARA ENIM, ENIMTV – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muara Enim menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Senin (04/10/2021).

Agenda Muscab tersebut untuk memilih tim formatur pembentukan kepengurusan DPC PPP Muara Enim periode 2021-2026.

Pembukaan Muscab DPC PPP Muara Enim ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Pj Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar bersama Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan dan Ketua DPC PPP Muara Enim H. Nurul Aman.

Baca juga:  Media Siber Daerah Rame-Rame Tolak "Berkah Presiden Jokowi" KPCPEN Kominfo

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Muscab DPC PPP ini.

Dia berharap siapapun nantinya yang memimpin PPP Kabupaten Muara Enim yang dipilih oleh tim formatur, dapat terus berkomitmen meningkatkan karya dan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Muara Enim.

“Yang terpenting adalah peran PPP sebagai partai politik dalam membawa maupun memperjuangkan aspirasi masyarakat dan juga sebagai penghubung antara masyarakat dengan pemerintah,” ujar HNU.

Baca juga:  Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Muara Enim Adakan Tes Urine Untuk Anggota Opsnal

Sementara itu, Ketua DPC PPP Muara Enim, H. Nurul Aman menyampaikan bahwa dirinya bertekad menjadikan Muscab sebagai momentum sadar diri dan bangkit.

“Untuk terus berjuang memberi solusi atas kesulitan umat dan menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan cita-cita pembangunan di Bumi Serasan Sekundang,” ucapnya. (Gusti)

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *