oleh

Kapolda Sumsel Bagikan Bansos kepada Pedagang dan Masyarakat Kab. Lahat

LAHAT, ENIMTV – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M. bersama Forkopimda Kab. Lahat beserta LSM/Mahasiswa membagikan paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat dan pedagang keliling yang terkena dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama masa pandemi Covid-19 di Kab. Lahat.

Sasarannya adalah masyarakat pemilik UKM dan para pedagang kecil/ gerobak/makanan keliling yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Lahat sebanyak 10 orang.

Baca juga:  Pimpin Upacara HUT RI ke-76, Ini Harapan Bupati Lahat Cik Ujang

Giat tersebut berlangsung pada Jumat (30/7/2021) sekira pukul 11.00 WIB s.d. 11.30 WIB bertempat di Jalan Kapten Abdul Rozak areal Gedung Juang Kodim 0405 Lahat, dan Jalan Kapten Zen Ali Kel. Bandar Agung Kec. Lahat. Kab. Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. melalui juru bicara Humas Aiptu Lispono menjelaskan bahwa, kegiatan pembagian bansos berupa sembako yang terus dilaksanakan oleh Polri khususnya jajaran Polda sumsel di tengah-tengah pelaksanaan PPKM yang di perketat, yang mana setiap kegiatan masyarakat dibatasi sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat di kalangan bawah.

Baca juga:  Polisi Ajak MRS Tunaikan Salat Maghrib Berjamaah

“Setidaknya Polri sudah sedikit banyak bisa meringankan beban perekonomian masyarakat yang saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19,” jelasnya.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Sumsel, di antaranya Wabup Lahat H. Haryanto, S.E., Kapolsek Lahat Kota Iptu Irsan Rumsi beserta jajarannya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *