oleh

Bupati Lahat Dorong OPD Gotong Royong Bantu Masyarakat yang Terkena Musibah

LAHAT, ENIMTV – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. memberikan apresiasi terhadap respon cepat OPD terkait musibah kebakaran yang melahap empat rumah kontrakan, di RT 15/RW 04, Gang Beringin, Jalan Sekip Sidomulyo, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Kota Lahat pada Rabu (14/7/2021) lalu.

Meski bukan musibah besar, Cik Ujang mengatakan Pemerintah Kabupaten Lahat akan berupaya membantu seluruh masyarakat yang tengah dilanda musibah.

Baca juga:  Wakil Bupati Lahat Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Warga Pasar Bawah

“Saya tadi malam ditelpon ada OPD yang mau berikan bantuan kepada korban kebakaran. Inilah yang saya harapkan, OPD bisa ambil inisiatif ikut membantu warga Lahat yang terkena musibah,” kata Bupati Lahat, Kamis (15/7/2021).

Bupati Lahat Cik Ujang berharap budaya gotong royong untuk masyarakat ke depan bisa terus berjalan untuk masyarakat, Bupati juga meminta apa yang diberikan bisa diterima dan dipergunakan sebaik mungkin.

Baca juga:  Bupati Hj Ratna Machmud Sampaikan Harapan Masyarakat Mura Kepada Mentan

“Pak Sekda, kalau ada masyarakat yang mendapat musibah, OPD harus siap bergotong royong berikan bantuan. Jika gotong royong, hal yang berat jadi terasa ringan,” pesan Cik Ujang.

Turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut di antaranya Pj. Sekda Lahat Drs. H.Deswan Irsyad, M.Pd.I., seluruh kepala OPD, Koramil Kota Lahat, Camat Lahat, Lurah Pasar Lama dan Ketua RT.15/RW. 04 Sekip Sido Mulyo. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *