oleh

Kapolres Muara Enim Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara

MUARA ENIM, ENIMTV – Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, S.I.K, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muara Enim mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara, Kamis (01/07/2021).

Upacara Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara yang digelar secara virtual tersebut disiarkan langsung dari Mabes Polri, dengan diikuti seluruh Polda dan Polres se-Indonesia, tak ketinggalan juga di Polres Muara Enim.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut, Presiden RI Joko Widodo dari Istana Kepresidenan Jakarta.

Baca juga:  Kapolres Muara Enim Pimpin Sertijab 3 Kapolsek

Adapun Forkopimda yang hadir bersama Kapolres Muara Enim di Mapolres Muara Enim, di antaranya Pj Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar, Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari, Kajari Muara Enim Irfan Wibowo, dan Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman.

Pada Hari Bhayangkara ke-75 ini, Polri mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Baca juga:  Antisipasi Lonjakan Harga Sembako Jelang Puasa, Polri Terjunkan Satgas Pangan

Adapun sejumlah rangkaian kegiatan yang telah dilakukan oleh Polres Muara Enim menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara, antara lain ziarah makam pahlawan, kegiatan bakti sosial,, pembagian Sembako, donor darah, vaksinasi massal dan kegiatan Bedah Rumah di 10 Polsek jajaran serta Tasyakuran.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Muara Enim juga turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75.

Baca juga:  Hasil PSU Pilkada PALI, Paslon HERO Ungguli DHDS

“Teriring doa dan harapan semoga insan Bhayangkara ini tetap solid, profesional serta sinergitas yang telah terjalin dengan baik harus tetap dijaga dan membuat kondisi Kab. Muara enim semakin kondusif dalam hal Kamtibmas,” ucap Nasrun Umar. (Aal/Humas Polres Muara Enim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *