oleh

Rapat Rencana Persiapan Penertiban dan Penataan Pasar Tanjung Enim

MUARA ENIM, ENIMTV (23/1/2020) – Guna mewujudkan Tanjung Enim Kota Wisata diperlukan perbaikan dan penataan keindahan kota Tanjung Enim termasuk juga penataan pasar Tanjung Enim.

Rapat yang dilakukan Pemerintah Daerah kabupaten Muara Enim bersama PT. Bukit Asam Tbk. berlangsung di ruang rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Muara Enim, Selasa 21 Januari 2020.

Baca juga:  Hadiri ADMM Retreat, Menhan RI Sampaikan Komitmen Indonesia Wujudkan Asia Tenggara Yang Aman, Damai dan Sejahtera

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H, Sekda Muara Enim Ir. Hasanudin, M.Si. beserta jajaran, dan GM PTBA Suhedi serta jajarannya.

Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H. menyampaikan harapannya dalam rapat tersebut agar penertiban dan penataan pasar Tanjung Enim bisa dilakukan dengan baik. Harus ada solusi dan tempat relokasi yang layak sehingga para pedagang bisa tetap berjualan dan tetap ada pencaharian.

Baca juga:  Diduga Tercemar Limbah, Aliran Sungai di Desa Sukamerindu Sungai Rotan Menghitam

“Kita berharap semua itu bisa kita atasi dan pedagang bisa kita relokasi di tempat yang layak, sehingga pasar Tanjung Enim bisa kita tata kembali dalam rangka menunjang kegiatan Tanjung Enim Kota Wisata serta membangun Kabupaten Muara Enim ini yang bersih, indah, dan rapi. Sehingga apapun yang kita lakukan nantinya bisa membawa manfaat besar bagi kemajuan pembangunan dan taraf kehidupan masyarakat, sehingga bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan,” harapnya.

Baca juga:  Penasehat SMSI Banyuasin Terpilih Menjadi Ketua IKM

Selengkapnya ——— Simak video

Laporan, Gusti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *