oleh

Polres Banyuasin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

BANYUASIN, ENIMTV – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun pada 1 Juli 2021 mendatang, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.I.K., M.H. dan jajarannya berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Banyuasin di Jalan Lingkar Sekojo Banyuasin, Kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan BA III, Kabupaten Banyuasin.

“Ziarah ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,” kata Kapolres berpangkat AKBP ini kepada awak media, Selasa, 29 Juni 2021.

Baca juga:  Pemerintah Tingkatkan Alokasi APBN di Bidang Kesehatan dan Perlinsos

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kapolres, selaku pimpinan rombongan melakukan penghormatan akhir dan doa ziarah serta tabur bunga di makam para pahlawan diikuti oleh peserta ziarah.

Selain Kapolres, hadir juga Waka Polres Banyuasin, Para PJU serta personil Polres Banyuasin tersebut untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi membela tanah air. Sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat, khususnya bagi institusi Polri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Bangsa, dan Negara. (SMSI Banyuasin)

Baca juga:  Kapolres Muratara Pimpin Pembersihan TMP Trisatria Bhakti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *