DPRD PALI Gelar Rapat Paripurna ke-VII Sertijab Bupati dan Wakil Bupati

Berita, Sumsel26 views

PALI, ENIMTV – Setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, M.M. dan Drs. H. Soemarjono oleh Gubernur Sumsel, berakhir pula masa Jabatan Pj Bupati PALI Dr. H. Rosidin Hasan, M.Pd.I. Sertijab ditandai dengan penyerahan memori jabatan dalam Rapat Paripurna ke-VII DPRD PALI.

Rapat dibuka oleh Ketua DPRD PALI H. Asri Agustomi, S.H., didampingi Wakil I Irwan, S.T., Wakil II M. Budi Hoiru, S.Hi. Anggota Dewan 24 hadir 20, berlangsung di Ruang Paripurna DPRD PALI Kompleks Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Senin (21/06/2021).

Baca juga:  Ancam Keselamatan dan Ganggu Aktivitas, Warga Desak Bupati PALI Selesaikan Polemik Jalan Servo

Sertijab disaksikan oleh Kepala Biro Pemerintah Otonomi Daerah Sumsel, Sekda, Kapolres, Kajari, Dandim 0404 Muara Enim, Danyon, Kepala OPD, Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten PALI, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Ketua DPRD Asri Agustomi mengatakan, sebagaimana diketahui bahwa beberapa waktu lalu Bupati dan Wakil Bupati PALI telah dilantik, maka sesuai dengan jadwal hari ini sertijab dilaksanakan.

“Kami atas nama Pimpinan Anggota DPRD PALI mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wabup yang baru dilantik, semoga dapat memimpin PALI yang lebih baik ke depan,” ucapnya.

Baca juga:  Gubernur Sumsel Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Kabupaten PALI

Asri mengatakan DPRD PALI akan mendukung sepenuhnya program-program Bupati dan Wakil Bupati untuk kemajuan PALI.

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesejahteraan masyarakat, kami DPRD PALI siap bekerja sama bersinergi untuk membangun PALI, apapun program Bupati dan Wabup PALI akan kita dukung sepenuhnya,” ujar Ketua DPRD PALI.

Pj Bupati PALI Rosidin Hasan mengatakan, selama menjabat sebagai Pj Bupati PALI banyak kekurangan-kekurangan, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  KASN Minta Pemkab PALI Berikan Perhatian Serius Terkait Banyaknya Pejabat Plt

“Kami menjabat sebagai Pj Bupati tiga bulan kurang empat hari, kami haturkan terima kasih kepada perangkat-perangkat daerah yang telah membantu dalam memberikan kontribusi untuk pelayanan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati PALI Heri Amalindo mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati yang telah membimbing PALI dalam beberapa waktu ini. Heri juga menegaskan setelah Pilkada tidak ada lagi perbedaan-perbedaan

“Perbedaan serta gesekan yang terjadi selama Pilkada sudah tidak ada lagi, jadi sekarang yang kita harapkan ke depan bersama-sama kita membangun PALI,” pungkasnya pada sambutan perdana. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *