oleh

Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Polres Lahat Gelar Donor Darah

LAHAT, ENIMTV – Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada 14 Juni 2021, sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Lahat bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Lahat menggelar donor darah bagi anggota Polres Lahat. Acara berlangsung di Ruang Aula Polres Lahat, Selasa (15/6/2021) pagi.

Juru bicara Humas Polres Lahat Aiptu Lispono, kepada Enimtv.com menjelaskan bahwa acara tersebut dibuka dan diawali oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. yang didampingi oleh Waka Polres Lahat Kompol Josy Adrianto, S.S.T., M.M. dan PJU Polres Lahat.

Baca juga:  Tak Terdampak Pandemi, Ekspor Ikan Hias dari Bandung Justru Meningkat

Dalam giat sosial ini, Kapolres Lahat berpesan bahwa, dengan sedikit darah yang bisa kita sumbangkan, akan memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu unit transfusi darah yakni Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mencukupi ketersediaan stok darah segar. Dengan mendonorkan darah, kita juga ingin meningkatkan rasa kepedulian sosial dari anggota Polri supaya lebih terdorong untuk berbagi dan membantu sesama,” ujarnya. (Endi)

Baca juga:  Lampung Utara Peringati HUT ke-73

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *