Plh Bupati Muara Enim Safari Ramadhan Perdana di Desa Pagar Jati

Berita, Daerah65 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Mengawali kegiatan Safari Ramadhan tahun 1442 H/2021 M, Plh Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar S.H., M.H., beserta rombongan mengunjungi Masjid Al-Istigfar Desa Pagar Jati Kecamatan Benakat, Kamis malam (15/4/2021). Kedatangan Plh. Bupati dan rombongan disambut hangat oleh warga Desa Pagar Jati.

Kegiatan diawali dengan berbuka puasa bersama di halaman rumah Kepala Desa Pagar Jati. Kemudian dilanjutkan dengan salat Magrib, salat Isya dan salat Tarawih berjamaah.

Baca juga:  Targetkan Vaksinasi di Sumsel Rampung Akhir Tahun, HD Minta Pemerintah Pusat Tambah Kuota Vaksin

Selain melaksanakan buka bersama dan salat Tarawih berjamaah, Plh. Bupati juga meninjau jalan rusak yang ada di Desa Pagar Jati.

Dalam sambutannya, Plh. Bupati Muara Enim mengajak masyarakat di bulan suci Ramadhan ini untuk menunaikan ibadah dengan sebaik-baiknya dan saling menghormati dengan masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

Lebih lanjut, Plh Bupati menyampaikan akan memprioritaskan perbaikan jembatan dan jalan yang menjadi urat nadi transportasi dan perekonomian masyarakat yang ada di Desa Pagar Jati.

Baca juga:  SMPN 1 Kelekar Pungut Iuran, Wali Murid: Peruntukannya Belum Tepat

Selain itu, Plh. Bupati juga akan melakukan negosiasi dengan perusahaan-perusahaan yang ada di sekitar Desa Pagar Jati untuk membantu merehab serta memelihara jalan yang ada, agar jalan tersebut bisa menjadi sarana transportasi yang ideal.

Dalam kesempatan itu juga, Plh Bupati menyerahkan bantuan sembako dari Basnaz secara simbolis kepada masyarakat Desa Pagar Jati, serta penyerahan 50 sak semen untuk pembangunan mesjid Al-istigfar. (Prokopim-ME/Aal)

Baca juga:  Vendor dan Kontraktor PTBA Ikuti Sosialisasi Pengendalian & Pencegahan Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *