oleh

Cegah Terjadinya Banjir, Unsur Tripika Kota Lahat Gelar Kerja Bakti

LAHAT, ENIMTV – Seluruh unsur Tripika Kecamatan Kota Lahat melaksanakan giat kerja bakti/kurve bersama masyarakat Lahat Kota di kelurahan Kota Jaya. Sabtu (3/4/2021).

Turut Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Kota Lahat Iptu Irsan, S.E. beserta anggota Polsek berjumlah 15 Personel, Danramil 405/12 Kota Lahat Kapten Kav Dwi Satriyo beserta 12 anggota Koramil, Camat Kota Lahat Zubhan Awali, S. STP. M.Si. beserta Staf Pegawai Kecamatan, para Lurah se-Kecamatan Kota Lahat dan seluruh perangkat Kelurahan Kota Jaya, masyarakat Kota Jaya termasuk Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Karang Taruna.

Baca juga:  Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Palembang, Jaringan Upik Lawanga

Kepada Enimtv.com, Kapolsek Lahat Kota menjelaskan bahwa sasaran dan tujuan dilaksanakannya giat Kerja Bakti atau Kurve bersama tersebut untuk menjaga kebersihan lingkungan Kelurahan kota Jaya dan sekitarnya.

“Dengan membersihkan saluran air/siring, dan membakar serta membuang sampah plastik yang tidak terurai. Tindakan ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan genangan air yang bisa menimbulkan wabah penyakit Demam Berdarah, mengingat saat ini sedang musim hujan dengan curah hujan yang tinggi,” ujarnya

Baca juga:  Update 22 Juni 2020: Kasus Positif COVID-19 di Indonesia Bertambah 954, Pasien Sembuh 331, Meninggal 35

Kegiatan selesai pukul 10.00 WIB, acara berlangsung lancar, dan aman terkendali. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *