oleh

Bupati H. Aslokani,  IOF Harus Mampu Bersinergi Dengan Pemkab Banyuasin.

BANYUASIN, ENIMTV – Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH didampingi  Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani mengikuti dan melepas Adventure Off Road VIP. Pelepasan peserta Betuah Off Road Adventure Banyuasin Bangkit berlangsung didepan halaman Rusunawa Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Sabtu (27/03/2021).

Acara Adventure Off Road ini telah dilaunching tanggal 26 Maret 2021 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin dan acara  berlangsung selama tiga hari. Acara ditutup hari ini, Minggu, 28 Maret. Adapun kegiatan ini berlangsung dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Banyuasin yang ke IX (Sembilan).

Baca juga:  Jalan Penghubung Desa Sepanjang 7 Km di Banyuasin Rusak Parah

Adventure Off Road ini diikuti oleh beberapa Kepala Daerah di Sumatera Selatan, Forkopimda Provinsi Sumsel, Forkopimda Kabupaten Banyuasin dan beberapa Club Off Road di Sumsel dan Bangka.

Indonesia Off Road Federation (IOF) merupakan Organisasi yang mengkoordinir komunitas Off Road. Kegiatan ini juga sekalian mengukuhkan IOF Kabupaten Banyuasin yang telah dilaksanakan sebelumnya dan dilantik langsung oleh Bupati Banyuasin.

Ketua Penyelenggara Adventure Off Road, Roni Utama, AP., M.Si menyampaikan, bahwa “penyelengaraan Adventure Off Road ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Banyuasin”.

Baca juga:  Presiden Jokowi dan Putra Mahkota Abu Dhabi Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Ekonomi dan Pendidikan Keislaman

Selain itu juga telah dikukuhkan pengurus cabang Banyuasin IOF yang bertujuan mengkoordinir Komunitas Off Road yang ada di Banyuasin dengan Ketua terpilih Ahmad Cholik Daulay, SH.

Ditemui ditempat berbeda, Askolani meminta agar Adventure Off Road ini dijadikan sarana untuk menjaga silahturahim, penyaluran hobi dan bakat para Offroader dibidang olahraga.

Selain itu Aslokani berharap, dengan dikukuhkan pengurus IOF cabang Banyuasin ini diharapkan para pencinta offroad bisa tersalurkan dan memiliki wadah untuk berbagi pengalaman, mampu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, harapnya

Baca juga:  KKP Dukung FAO Indonesia Gelar "Food Heroes Festival" Sepanjang Oktober

Askolani mengharapkan IOF bisa bekerjasama dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. “Mampu memberi peran dan andil besar untuk pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” tegasnya.

Ketua IOF Banyuasin terpilih mengucapkan terimakasih kepada Bupati Banyuasin yang telah peduli dan memberikan kesempatan untuk IOF. “Kami bangga atas kepedulian Bapak Bupati atas komunitas IOF, semoga kedepan sinergi ini dapat berjalan baik dan memberikan kontribusi untuk Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” ujar Cholik. (smsi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *