Perkuat Sinergitas, Lapas Banyuasin Terima Kunjungan Ketua PN Pangkalan Balai

Berita, Sumsel60 views

BANYUASIN, ENIMTV – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin Kemenkumham Sumsel menerima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pangkalan Balai yang baru Ibu Nofita Dwi Wahyuni, S.H., M.H. beserta Wakil Ketua PN Ibu Fitri Agustina, S.H. pada Rabu (11/01/2023).

Bertempat di ruang Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin, pada kunjungan kali ini Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa menyambut secara langsung kunjungan dari Ketua Pengadilan Negeri tersebut.

Baca juga:  Wabup Banyuasin Buka PD-PKPNU Angkatan 1

Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada Ketua PN Pangkalan Balai yang baru atas kunjungan yang dilakukan. Hal ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH). Ia juga menyampaikan tentang proses pelaksanaan sidang online di Lapas Kelas IIA Banyuasin yang sudah berjalan dengan baik sampai sejauh ini.

Baca juga:  Banyuasin, Kabupaten Pertama dan Tercanggih Terapkan CMS SP2D Online Terkoneksi Modul Penerimaan Negara

“Sampai sejauh ini, koordinasi Lapas Kelas IIA Banyuasin terhadap semua APH di lingkungan Kabupaten Banyuasin berjalan dengan baik, terutama dengan Pengadilan Negeri. Hal ini dapat dilihat dengan penekanan angka over staying di Lapas hingga pelaksanaan sidang online,” ungkapnya.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan Indra Djaya mengapresiasi kunjungan dari Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Balai tersebut. Menurutnya, kunjungan tersebut dapat menambah keharmonisan hubungan antar Aparat Penegak Hukum di lingkungan Kabupaten Banyuasin. (SMSI Banyuasin)

Baca juga:  Terekam CCTV, Pria Curi HP di Tempat Laundry di Muara Enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *