oleh

Wabup Haryanto Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka Membahas Laporan LKPJ Bupati Lahat

LAHAT, ENIMTV – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lahat menggelar Rapat Paripurna ke V Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2021 dalam rangka membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lahat Tahun Anggaran 2020. Acara bertempat di Gedung DPRD Lahat, Senin (22/3/2021).

Rapat tersebut dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, S.E., M.M., Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, S.T., beserta Wakil l Gharu, S.E., Wakil ll Sri Mulyati, Forkopimda Kab. Lahat, Sekda Lahat H. Deswan Irsyad, S.Pd.l., para Asisten, Kakan Kemenag, Subdenpom, seluruh anggota DPRD Lahat beserta jajaran OPD dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Presiden Ingin Investor Dilayani dengan Baik Agar Investasi Berbuah

Wakil Ketua DPRD Lahat Gharu selaku yang membuka rapat tersebut, mengatakan bahwa rapat ini adalah Paripurna ke- V masa persidangan kedua tahun sidang 2021 dalam rangka membahas (LKPJ) Bupati Lahat Tahun Anggaran 2020.

“Berdasarkan daftar hadir yang sudah disampaikan Sekwan, Rapat Paripurna Forum terpenuhi, Rapat Paripurna V masa persidangan kedua tahun sidang 2021 dalam rangka membahas LKPJ Bupati Lahat Tahun Anggaran 2020, kami buka secara resmi dan terbuka untuk umum,” ujarnya.

Baca juga:  Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Lahat Menjadi 13 Orang

Sementara itu, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto menyampaikan bahwa LKPJ Kepala Daerah tahun 2020 secara fisik telah disampaikan pada tanggal 19 Maret yang lalu, laporan ini merupakan laporan yang berupa informasi penyelenggaraan pemerintahan daerah berdasarkan kondisi nyata selama satu tahun anggaran, dimulai dari 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2020 yang memuat kebijakan dan kegiatan Kepala Daerah berikut perangkat daerah dalam menyelenggarakan pemerintahan daerah.

Baca juga:  Assessment Tim WBK: Lapas Lahat Siapkan Kuda-Kuda Untuk Meraih WBK 2021

“Kami sangat menyadari bahwa apa yang kami sampaikan dalam LKPJ Bupati Lahat Tahun 2020 ini masih ada kekurangan yang perlu disempurnakan lagi, namun demikian apa yang dikemukakan kiranya dapat memberikan gambaran secara umum jalannya penyelenggaraan pemerintahan daerah selama tahun 2020,” ujarnya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *