oleh

Canangkan Pembangunan Zona Integritas, Ini Pesan Wakil Bupati Lahat kepada Seluruh Camat dan Lurah

LAHAT, ENIMTV – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, S.E., M.M., M.B.A. menghadiri langsung Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersihersih dan Melayani (WBBM) pada Pemerintahan Kecamatan dan Pemerintahan Kelurahan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Kegiatan yang digelar di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 09.00 WIB tersebut, dihadiri langsung oleh jajaran Forkopimda Lahat, jajaran Perwakilan OPD Pemkab Lahat, Asisten III, Camat se-Kabupaten Lahat dan Lurah se-Kecamatan Kota Lahat.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Gagalkan Upaya Penyelundupan 42,9 Kg Sabu Asal Malaysia

Sebagai penyelenggara kegiatan, Asisten III Setda Lahat Raswan Ansori, S.E., M.M. dalam sambutannya nmenyampaikan bahwa, dasar pelaksanaan kegiatan Pencanangan Zona Integritas ini adalah Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Sementara itu, Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto dalam sambutannya, berharap agar dari kegiatan ini ke depannya dapat meningkatkan kesadaran semuanya untuk tidak melakukan tindak korupsi dan terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat Kabupaten Lahat, baik di tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan.

Baca juga:  Polres Lahat Ungkap Jaringan Pengedar Narkoba

“Tingkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, jangan pernah melakukan korupsi, sehingga WBK dan WBBM bisa terwujud di Pemerintah Kabupaten Lahat terutama Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kelurahan,” pesannya.

“Mari bersama kita wujudkan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini demi menuju Lahat Lebih Bercahaya,” tutupnya (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *