oleh

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Mernawati: Kenali Hukum Jauhi Hukuman

MUARA ENIM, ENIMTV – Kejaksaan Negeri Muara Enim menggelar acara malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dari Kajari yang lama, Mernawati, S.H. kepada Kajari yang baru, Irfan Wibowo, S.H., Sabtu (27/2/2021).

Acara tersebut digelar di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Pemkab Muara Enim dengan undangan terbatas dan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga:  Presiden Jokowi Kenalkan Para Wamen sebelum Dilantik

Dalam sambutannya, Mernawati menyampaikan permohonan maaf jika keberadaannya selaku Kajari Muara Enim yang lama belum bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim.

“Dan semoga apa yang sudah kita programkan dan rencanakan bisa dilanjutkan oleh Pak Irfan selaku Kajari Muara Enim yang baru,” harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Mernawati menyampaikan sebuah pesan yang selalu dia ingatkan dalam setiap kesempatan selama menjadi Kajari Muara Enim.

Baca juga:  Lapas Muara Enim Terus Jalin Kerja Sama dengan PTBA

“Satu, yaitu selalu saya ingatkan kembali lagi agar mengenali hukum, agar kita dijauhkan dari hukuman,” ucapnya.

“Apabila kita berjalan pada koridor yang tepat, Insya Allah kita akan selamat sampai tujuan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kajari Muara Enim yang baru, Irfan Wibowo dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya memohon dukungan dan bantuan dari setiap stakeholders yang ada untuk bersinergi

Baca juga:  Kepala BNPB Tinjau Lokasi Terdampak Gempa Banten

“Karena saya meyakini bahwa sinergitas itu hal yang cukup penting buat kami, untuk kejaksaan, untuk dapat melaksanakan tupoksi kami sebagaimana dalam undang-undang,” katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Plh Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar dan Forkopimda. (Aal)

Selengkapnya ———- Simak video

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *