oleh

Jelang Pelantikan, SMSI Lahat Lakukan Audiensi Dengan Bupati Lahat

LAHAT, ENIMTV – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat melakukan audiensi dengan Bupati Lahat di Ruang Rapat Kantor Bupati Lahat, Senin (1/3/2021).

Kedatangan Pengurus SMSI Lahat disambut hangat Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. didampingi Pj. Sekretaris Daerah Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pd.I., Kakankesbangpol H. Surya Desman, S.I.P., M.M., Kadis Kominfo Lahat Rudi Darma Setiawan, S.E., M.Si. serta Kabag Protokol Setda Lahat.

Di hadapan Bupati Lahat, Ketua SMSI Lahat Dafri Yozhari FR yang didampingi Ketua Bidang Organisasi dan Daerah SMSI Sumsel, Ishak Nasroni, Sekretaris SMSI Lahat, Ade Joko Suwartono, Bendahara Nopiriadi, S.Pd. dan Wakil Ketua Kodri Alamsyah menyampaikan maksud dan tujuan dalam audiensi.

Baca juga:  Resmikan Bank Sampah Semidang Indah, Cik Ujang: Jika Ada Kemauan dan Kegigihan, Sampah Pun Bisa Jadi Nilai Ekonomi

Dijelaskan Dafri, tujuan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat bahwa keberadaan SMSI di Kabupaten Lahat ini sudah terbentuk dan sangat diharapkan Bupati dapat hadir dalam acara Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Lahat.

“Saya selaku Ketua dan Pengurus SMSI Kabupaten Lahat berharap sekali kepada Bapak Bupati untuk dapat hadir dalam acara pelantikan dan sekaligus memfasilitasi acara pelantikan ini,” ujar pemilik medialematang.co.id ini.

Baca juga:  Presiden Jokowi Sebut Kesehatan yang Baik Menjadi Kunci Agar Ekonomi Membaik

Dengan adanya harapan yang disampaikan oleh Ketua SMSI Lahat ini, Bupati Lahat Cik Ujang dengan tegas mengatakan bahwa Pemkab Lahat menyambut baik keberadaan SMSI di Bumi Seganti Setungguan ini.

“Pada prinsipnya, saya selaku Bupati Lahat bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat menyambut baik dan nendukung keberadaan SMSI di Kabupaten Lahat,” katanya.

Sehingga ke depannya, Cik Ujang berharap dunia jurnalis menjadi ramai, dengan berita-berita dalam mendukung program Lahat Bercahaya.

Baca juga:  Jalur Lintas Lahat-Pagaralam Ambles Akibat Hujan Deras, Pengguna Jalan Dialihkan Melewati Jalur Gumay Ulu

“Saya pribadi turut mendoakan agar semua yang tergabung dalam SMSi Lahat akan menjadi Pengusaha yang sukses dalam mengelola media ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Pj. Sekda Lahat H. Deswan Irsyad mengatakan, dengan adanya dukungan penuh dari Bupati Lahat untuk acara pelantikan SMSI Lahat, maka Pemkab Lahat siap memfasilitasi.

“Untuk acara pelantikan ini kami siapkan Gedung Pertemuan dan segala sesuatu yang berhubungan dengan akomodasi kita sama-sama koordinasi agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan sukses sesuai yang kita harapkan,” ujar Pj Sekda. (SMSI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *