oleh

Bupati Lahat Buka Sosialisasi Manajemen Kinerja dan Sosialisasi Aplikasi SIJAPTI

LAHAT, ENIMTV – Bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, pada hari ini, Selasa (16/2/2021), Pemkab Lahat melalui Dinas Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lahat bekerja sama dengan Komisioner Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) menggelar kegiatan Sosialisasi Manajemen Kinerja dan Sosialisasi Aplikasi Sistem Informasi Jabatan Pimpinan Tinggi (SIJAPTI) mulai pukul 09.30 WIB hingga 14.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, S.E., M.M., M.B.A., Pj Sekda Lahat Deswan Irsyad, Komisioner KASN Dr. Rudiarto Sumarwono, M.M., Assisten Komisioner KASN H. Thon Ferianto, S.Sos., M.M., Tenaga Ahli KASN Pandu Widodo, M.E., serta seluruh peserta sosialisasi yang terdiri dari para Asisten, Staf Ahli, seluruh jajaran OPD, Kabag, Camat dan Lurah di lingkungan Pemkab Lahat.

Baca juga:  Upaya Memutus Penyebaran Covid-19, BSB Lahat Launching Aplikasi QRIS

Dalam sambutannya, Bupati Lahat, Cik Ujang berharap melalui sosialisasi aplikasi SIJAPTI ini, semua hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pengisian jabatan pimpinan tinggi, khususnya di Pemkab Lahat dapat meningkat.

“Melalui sosialisasi aplikasi SIJAPTI ini, diharapkan dapat meningkatkan efisiensi, efektivitas, profesionalisme, kinerja serta akses dalam penyampaian dokumen rencana seleksi dan laporan hasil seleksi serta pengawasan pelaksanaan pengisian jabatan pimpinan tinggi, khususnya di Pemerintahan kabupaten Lahat,” harap Cik Ujang.

Baca juga:  PTBA Bantu Korban Banjir Ujan Mas yang Rumahnya Rusak Berat

Selain itu juga, dirinya juga berharap para peserta dapat bertukar pikiran dengan narasumber, dalam upaya meningkatkan sumber daya aparatur menuju “Lahat Bercahaya”.

“Harapan kami, dengan sosialisasi ini seluruh peserta akan mendapatkan pencerahan serta dapat bertukar pikiran kepada narasumber, dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya aparatur menuju Pemerintah Kabupaten Lahat yang Bercahaya,” tutup Cik Ujang.

Baca juga:  Positif Covid-19 di Kab. Lahat Berjumlah 6 Kasus, Bupati Imbau Tak Ada Mudik Dulu Lebaran Ini

Sementara itu, di tempat yang sama, Kepala Dinas BKPSDM Lahat Haris Parhan selaku pelaksana kegiatan, dalam sambutannya menjelaskan, pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja seluruh aparatur pejabat Pemerintah Kabupaten Lahat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja seluruh aparatur pejabat Pemerintah Kabupaten Lahat. Untuk peserta diikuti oleh seluruh staf ahli, seluruh Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat serta Lurah se-Kabupaten Lahat,” ujar Haris Parhan. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *