oleh

Kemeriahan Acara Puncak Peringatan HUT ke-2 GOW Muara Enim Tahun 2021

MUARA ENIM, ENIMTV – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muara Enim menggelar berbagai macam perlombaan dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-2, di antaranya Lomba Bola Voli, Lomba Paduan Suara. Berbagai perlombaan tersebut diikuti oleh Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 GOW Muara Enim Tahun 2021, GOW Muara Enim menggelar Lomba Bazar di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Senin (25/1/2021).

Baca juga:  Terjadi Karhutla di Lahan Seluas 2 Hektare di Desa Pulau Panggung Semende

Hadir dalam acara tersebut Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H., Plt. Sekda Muara Enim dr. Yan Riyadi, M.A.R.S., Ketua GOW Muara Enim Dra. Nurhilyah Juarsah, Plt. Asisten I Drs. Emran Tabrani, Plt. Asisten III Drs. Riswandar, anggota Organisasi Wanita di Kabupaten Muara Enim, dan tamu undangan lainnya.

Acara diisi dengan hiburan penampilan dari Paduan Suara dan Penari. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi para pemenang lomba yang digelar oleh GOW Muara Enim. Di akhir acara, dilakukan pemotongan tumpeng bersama sebagai bentuk rasa syukur dalam perayaan HUT ke-2 GOW Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Viral Wanita Mengaku Dilecehkan Saat Rapid Test di Soetta, Polisi Lakukan Penyelidikan

Pantauan Enimtv.com di lokasi, acara berlangsung meriah dengan tetap disiplin menaati protokol kesehatan Covid-19. (Aal)

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *