oleh

Bupati Muara Enim Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPC ABPEDNAS Muara Enim Masa Bakti 2021-2026

MUARA ENIM, ENIMTV – Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H. menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Muara Enim, di Aula Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Muara Enim, Kamis (21/1/2021).

Turut hadir bersama Bupati dalam acara pelantikan tersebut di antaranya Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, S.I.K., Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas PMD Muara Enim Drs. Emran Tabrani, M.Si., dan Forkopimda.

Baca juga:  Anggota DPRD Muara Enim Kecam Pelayanan Puskesmas Muara Enim

Pelantikan DPC ABPEDNAS Muara Enim Masa Bakti 2021-2026 tersebut dilakukan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) ABPEDNAS, H. Deden Samsudin, S.H.

Ketua DPC ABPEDNAS Muara Enim yang baru dilantik, Nur Aisyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab. Muara Enim, khususnya Bupati, atas dukungan dan perhatian kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Kabareskrim Minta Jajarannya Tindak Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan di Pilkada 2020

Menurutnya, perhatian Pemkab. Muara Enim terhadap peningkatan kesejahteraan para anggota BPD sudah cukup.baik.

Senada diucapkan Ketua Umum DPP ABPEDNAS, H. Deden Samsudin menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada Pemkab. Muara Enim yang telah memfasilitasi penyelenggaraan pelantikan ABPEDNAS ini.

Deden berharap agar DPC ABPEDNAS Kabupaten Muara Enim bisa bersinergi dengan Kepala Desa atau Pemerintah Desa, dan bisa mendukung semua program yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  BPJS Kesehatan Siap Laksanakan Verifikasi Klaim Covid-19

Sementara itu, Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H. menyambut baik kehadiran ABPEDNAS di Kabupaten Muara Enim.

Menurut dia, melalui organisasi ini, dapat menjadi forum pemersatu para anggota BPD se-Kabupaten Muara Enim, guna menyamakan arah dan langkah dalam mengawal pembangunan.

Juarsah juga menyampaikan akan terus memperhatikan kesejahteraan para anggota BPD, melalui perbaikan dan peningkatan tunjangan setiap tahunnya, tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan kondisi keuangan daerah. (Aal)

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *